Usaha Kecil Dapat Menggunakan Mesin Pembelajaran Sama Seperti The Big Boys

Bagaimana Anda mendefinisikan bisnis kecil, jumlah personel, ukuran anggaran, atau penjualan?

Namun Anda mendefinisikan bisnis kecil Anda sendiri, itu juga dapat mengambil keuntungan dari revolusi pembelajaran AI / mesin yang sekarang sedang terjadi. Ya, pemilik usaha kecil, Anda juga dapat memanfaatkan AI seperti orang besar.

Trickle Down Affect Of AI

Kecerdasan buatan sebenarnya sudah ada sejak lama. Diluncurkan pada 1950-an, itu awalnya digunakan untuk menerjemahkan antara bahasa seperti katakan bahasa Inggris ke Rusia atau sebaliknya. Dalam setiap dekade berturut-turut, kami telah melihat kemajuan teknologi sehingga saat ini dapat dimanfaatkan dalam hampir semua perdagangan bisnis.

Sama seperti pengembangan teknologi baru di bidang lain, setelah beberapa saat, biaya telah berkurang karena kemampuan telah berkembang. Misalnya, berkat misi AS ke bulan, lembur biaya chip komputer turun secara signifikan. Selain itu, karena segmen mewah dari industri mobil telah mengembangkan teknologi keamanan baru, biaya telah menurun memungkinkan teknologi untuk menetes hingga model mobil menengah ke bawah dan menengah ke bawah.

Selain itu, cloud, konsep komputer yang memungkinkan individu dan bisnis untuk mendapatkan akses ke perangkat lunak yang mungkin tidak mereka miliki di komputer mereka sendiri, telah mengakibatkan biaya lebih rendah untuk memanfaatkan teknologi.

Selain itu, karena kekuatan komputer berlipat ganda setiap 18 bulan, ada akses ke kemampuan pemrosesan yang lebih kuat dan lebih murah. Ini berarti bahwa ada lebih banyak potensi untuk menerapkan solusi AI.

Berkat kemajuan ini, 45 persen kegiatan kerja berpotensi dapat diotomatisasi menggunakan teknologi dan pembelajaran mesin saat ini yang dapat memberikan 80 persen dari itu, menurut penelitian yang dilakukan oleh McKinsey, perusahaan analitik bisnis.

Segmen Bisnis Yang Menggunakan Biaya AI Secara Efektif

Saat ini AI atau pembelajaran mesin dapat digunakan dalam banyak aspek operasi bisnis dengan cara yang efektif biaya. Misalnya, bisnis menggunakan AI untuk meningkatkan hubungan pelanggan. Penggunaannya mengurangi biaya saat menyesuaikan bantuan kepada pelanggan.

Ini juga digunakan di bidang sumber daya manusia untuk mengotomatiskan unsur-unsur proses perekrutan dan membantu para eksekutif dalam mengambil keputusan.

AI juga digunakan untuk melatih tenaga kerja dan meningkatkan perkiraan. Misalnya, satu perusahaan, Udacity, organisasi pendidikan, meningkatkan penjualan hingga 50 persen ketika memperkenalkan chatbots kepada tim penjualannya. Chatbot adalah program komputer yang dapat berkomunikasi melalui percakapan tertulis. Perangkat lunak ini membantu manusia menutup penjualan berdasarkan kumpulan kata, percakapan, dan informasi yang dikumpulkan dari pelanggan.

Kemajuan luar biasa dalam algoritma, data dan infrastruktur dan biaya untuk memperolehnya telah membantu mengurangi biaya AI secara keseluruhan sehingga terjangkau untuk usaha kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *